SURAT – PEMBERITAHUAN

Nomor : SP / 001 / I /SKM/ Wil Tim

Dalam rangka menindak lanjuti atas intruksi dari Pangarsa Guru Besar V SKM G.D.P.D Nurseno SP Utomo tentang pemakaian baju, atribut SKM, maka dalam hal ini kita sebagai utusannya ( RATU ) senantiasa melaksanakan dan menjujung tinggi intruksi tersebut.
Di tahun 2008 yang menuju pada implementasi dari ilmu maka diseruhkan untuk semua warga Syahbandar Kari Madi pada umumnya dan pada khususnya Para Ratu/ Duta guru dan murid Sinior untuk melengkapi, melaksanakan dan mempunyai sbb :

1.Murid diharuskan mempunyai seragam/kaos latihan.
2.Bagi murid Sinior diusahakan mempunyai baju/kemeja hitam.
3.Melengkapi atribut Bros logo SKM
4.Mendisplinkan setoran tepat waktu Dana Abadi (Perawatan Energi)

Untuk keterangan diatas butir kesatu : dilakukan demi kebersamaan dalam implentasi. kedua : baju / kemeja hitam tidak ada ketentuan yang penting warna hitam, butir ketiga : bros / pin logo skm telah ditentukan seperti yang dipakai selama ini, hal tersebut telah diberikan permakluman oleh Guru Besar V SKM dengan harga yang terjangkau, harga per bijinya Rp. 35.000,- ( Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah ) sedangkan butir keempat setiap cabang diharuskan menyetorkan dana abadi paling lambat tanggl 10 ke Penata Ria Wil Tim.

Demikian surat pemberitahuan ini untuk dilaksanakan, serta kami ucapkan terima kasih atas kerja samanya.
Ditetapkan di : S u r a b a y a
Pada Tanggal : 27 Januari 2008

____________________________________________________________

SURAT – EDARAN

Nomor : SE / 001 / II / SKM / Wil Tim

Sehubungan dengan tatanan menuju implementasi ilmu yang di awali tahun 2008 dan seterusnya maka Paguron Candra Dimuka Syahbandar Kari Madi Pusat Wilayah Timur Menginstruksikan ke seluruh para Ratu dan Warga Syahbandar Kari Madi Wilayah Timur untuk selalu menjunjung tinggi tatanan yang telah diberlakukan oleh Guru Besar V S.K.M G.D.P.D Nurseno SP Utomo Atas dasar hal tersebut maka segenap para ratu untuk selalu kordinasi dengan melaporkan, menginfokan hal perkembangan dalam keilmuan.
Untuk menjalankan tatanan dalam paguron cabang masing-masing serta kelancaran dalam implementasi maka yang harus dilakukan :

1. Ratu / Duta Guru sebagai penyeru tertinggi dicabang mempunyai hak penuh terhadap anak didiknya untuk berkarya karena atas dasar pertanggung jawaban.
2. Jika ada dari para Ratu lain diluar kewenangannya untuk berupaya meminta bantuan berupa apapun harus sepengetahuan Ratu pengendali setempat.
3. Permintaan dana – dana berupa materi serta lain-lain atas dasar tujuan alasan apapun tidak diperkenankan kecuali atas persetujuan dan ijin dari Ratu pengendali.
4. Para Ratu Senantiasa memahami,menjalankan serta menjunjung tinggi batas-batas kewenangan yang telah diberlakukan seorang Ratu Penyeru dalam cabang masing-masing.

5. Untuk keterangan tersebut diatas berlaku bagi para Ratu / Duta Guru dan semua warga Paguron Candra Dimuka Syahbandar Kari Madi di Wilayah Timur.

Demikian surat edaran ini dibuat untuk dipahami, dimengerti, ditaati serta dilaksanakan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

_____________________________________________________________

SURAT – PEMBERITAHUAN

Nomor : SP / 002 / III /SKM/ Wil Tim

Menindak lanjuti serta Instruksi dari Pangarsa Guru Besar V SKM G.D.P.D Nurseno SP Utomo tanggal 02 Maret 2008 pukul 22.15 Wib melalui telp yang didengarkan oleh 12 Ratu yang hadir di posko. tentang kontribusi dana Abadi ( Perawatan Energi ) di seluruh Paguron Candra Dimuka Syahbandar Kari Madi Wilayah Timur, ketentuan tersebut diberlakukan untuk Ratu dan Murid minimal Sebesar Rp. 5.000,- (Lima Ribu Rupiah ) setiap bulan dengan batas setoran tanggal 10 harus terkirim maka dalam hal ini seluruh warga menyetorkan dana tersebut ke Penata Ria Wilayah Timur sebelum tanggal yang ditentukan.
Untuk Wilayah Kalimantan, Sumatra, Arab Saudi, Irian Jaya, Madura dan sekitarnya bisa langsung mengirimkan ke Beliaunya Reg BCA no : 2781244904 atas nama Nurseno SP Utomo, S.H.
Tersebut diatas kita sebagai warga Syahbandar Kari Madi sudah saatnya dan wajib melaksanakan serta menjujung tinggi intruksi tersebut.

Demikian surat pemberitahuan ini untuk dilaksanakan, serta kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya.

Ditetapkan di : S u r a b a y a
Pada Tanggal : 05 Maret 2008
____________________________________________________________

SURAT – EDARAN

Nomor : SE / 002 / III / SKM / Wil – Tim

Menunjuk dan meneruskan Perihal Surat Edaran Nomor SE / 001 / II / SKM
Wil Tim tanggal 02 Pebruari 2008 tentang tatanan dan aturan menuju implementasi ilmu tahun 2008. Paguron Candra Dimuka Syahbandar Kari Madi Pusat Wilayah Timur Mengeluarkan Surat Edaran ke seluruh para Ratu dan Warga Syahbandar Kari Madi Wilayah Timur. Dalam hal ini tentang kedisiplinan status murid warga yang aktif dan simpatisan maka para Ratu Pengendali selalu kordinasi dan melaporkan, menginfokan hal perkembangan dalam keilmuan ke pusat wilayah timur
Adapun diakui atau terdaftarnya status sebagai murid aktif dalam warga Syahbandar Kari Madi Wilayah timur. sebagai murid adalah sebagai berikut :

1. Membayar kewajiban Dana Abadi Setiap bulan yang telah ditentukan nominalnya minimal Rp. 5.000,- (Lima Ribu Rupiah)

2. Bagi murid yang tidak menunaikan kewajiban membayar dana Abadi selama 7 ( Tujuh ) bulan ke pusat wil tim, serta tidak ada kabar beritanya maka dianggap murid tersebut otomatis telah mengundurkan diri secara lahir bathin sebagai murid atau warga syahbandar kari madi wilayah timur, serta wajib mengembalikan atribut ( Seragam ) dll ke cabang asal dengan diganti sepantasnya.

3. Jika murid yang tidak aktif ingin bergabung lagi menjadi murid maka harus dari awal dengan disyareati sebagai murid baru dengan melaksanakan kewajibannya atau tanggungan-tanggunganya kecuali ada kebijakan dari ratu pengendali cabang yang mempertanggung jawabkan atas murid tersebut dengan melaporkan ke pusat wil tim.

4. Ketentuan tersebut diatas para Ratu pengendali mempunyai hak penuh dalam menjalankan kewenangannya yang telah disesuaikan dalam cabangnya dengan kebijaksanaan yang tinggi dan bisa dipertanggung jawabkan

5. Untuk keterangan tersebut diatas berlaku bagi semua warga Paguron Candra Dimuka Syahbandar Kari Madi di Wilayah Timur dengan dasar atas kesepakatan, pemahan, keputusan rapat bersama di posko tertanggal 05 maret 2008.

Demikian surat edaran ini dibuat dan dikeluarkan untuk dipahami, dimengerti, ditaati serta dilaksanakan, Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Ditetapkan di : S u r a b a y a
Tanggal : 07 Maret 2008

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: