LAUNCING WEB S K M 2008

img_0002a.jpg

kami insaninsan SKM cab surabaya memohon ijin kepada GB V SKM dan para DG SKM di seluruh dunia  dan juga para warga skm dimana pun juga untuk melauncing web/ situs skm ini yang bertujuan sebagai alat komunikasi bersama

15 Tanggapan to “LAUNCING WEB S K M 2008”

  1. insun rahayu balarea waluya.mohon ampunn pangarsa dan seluruh para ratu serta jamaah syabandar kari madi dimanapun berada.hambah hanya menghaturkan sembah sungkem kepada semuanya dan mohon restunya selalu dalam kehidupan ini.

  2. INNALILLAHI WA INNAILAIHI ROJI’UN. Saudaramu SKM cabang Kedungdoro Surabaya ikut berbelasungkawa atas wafatnya ayahanda mas Heri SKM Trenggalek. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. Dan segala dosa yang disengaja maupun tidak, semoga Allah mengampuninya. Amien. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan & kesabaran.

  3. Insun Rahayu..
    selamat atas karyanya…
    terus di tingkatkan ya……………

  4. Salam Tangguh…

  5. Insun Rahayu…kami dengan kerendahan hati SKM Cepu mengucapkan Selamat kepada saudaraku Raden Tumenggung Gus Yani & mas Aditya, atas keberhasilan di dalam membuktikan kehebatan2 ilmu ini, sehingga apa yang telah njenengan kerjakan, menjadikan titik awal dari kehebatan SKM yang sama2 kita pelajari…lanjutkan Ru…jgn hanya berhenti disini, smg kedepan akan diikuti oleh insun2 SKM dan dibuktikan kehebatan2 yang lain…

  6. Insun Rahayu…Mohon ampun sebelumnya, menanggapi tulisan saudara saya liliek, setahu kami yang mengangkat Maha Guru adalah Guru Besar sendiri, dikarenakan dalam tatanan Perguruan apa saja, biasanya ada Guru Besar, juga ada Maha Guru…namun demikian dengan Keilmuan Syahbandar Kari Madi, yang terjadi dan terbukti adalah Guru Besar Gapura Diningrat Panca Dinika Sabda Alamanda Nurseno Hadi Nagoro, sebagai Pewaris Tunggal keilmuan ini, dan masih eksis sampai sekarang…sedangkan Maha Guru sendiri tidak pernah terdengar kabar beritanya…Apuuuuun

  7. Insun Rahayu ! Salam sejahtera buat jama’ah SKM dimanapun berada. Aku jama’ah cb.Kedungdoro murid KR.Anom setahun sudah aku bergabung di SKM,banyak manfaat yg aku peroleh. Secara bathin aku sdh bisa melihat ghoib,secara lahir aku sedikitnya sdh bisa mengobati penyakit ringan2. Aku ucapkan terima kasih kpd guru Joko,mas Tinus ,mas Rizad,dll yang tdk bisa aku sebut satu persatu.Oh ya guru Hadi di Cepu sambutannya siip. Salam SKM !

  8. Insun Rahayu ! Mengucap syukur alhamdulillah, akhirnya SKM kita punya situs juga. Suatu sarana menyambung tali silaturahmi antar jama’ah SKM dimanapun berada. Salam hormat untuk GB dan para Ratu khususnya KR.Anom, juga salam hangat buat saudaraku jama’ah cabang Kedungdoro.

  9. Insun Rahayu………Bersama kita dalam kemuliaan, sukses selalu. Balarea waluya……..

  10. Insun Rahayu………selamat kpd saudara2ku yang mendapatkan anugerah berupa gelar dari Ingkang Sinuhun Kanjeng Susuhunan Pakoeboeono XIII di keraton surakarta…smg kita sll mawas diri, tahu diri & ajidiri dlm menjalankan visi misi keilmuan…SELAMAT…!!

  11. assalamu’alaikum semua insan GB SKM dimanapun berada, mohon maaf atas kelancangan dan ketidak sopanan mungkin kurangnya santun akan tetapi saya memperkenalkan diri nama Suhendar Anggota Junior GB SKM Bandung mohon doa restu untuk mengembangkan seni pernapasan SKM ini di Tasikmalaya, terima kasih sebelumnya dan saya berharap balasannya segera. Saya mulai gabung di Cimareme, Padalarang, Cimahi, Bandung.
    Maha Guru : Mifda Ulumudin Padilah
    Guru Besar : Kang Syarifudin

  12. Insun Rahayu….Balarea Waluya…. Kami turut berbahagia atas diluncurkan web SKM, smg dgn adanya situs ini, menjadikan silaturahmi antar warga terjalin lebih erat….SALAM SEMBAH DRAJAD NUSANTARA…

  13. Tulus Setyo Nugroho Says:

    Insun Rahayu
    semoga memperkuat persaudaraan antar penghuni bumi dan mengenal jati diri

  14. Andana Fajrin-SERANG-BANTEN 42118 Says:

    Insun Rahayu Balarea Waluya,

    “SELAMAT DAN SUKSES” untuk launching WEB SKM 2008

  15. Andana Fajrin-SERANG-BANTEN Says:

    SELAMAT & SUKSES

Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: